Tuesday 27 August 2013

Asal Usul dan Rakitan Tamiya 4WD

Ingin bermain mini 4WD? Jika Anda hanya ingin mengambil? Tampaknya Anda tahu sejarah mainan ini populer.

Tamiya Mini 4WD dibuat oleh perusahaan pada tahun 1982 sebagai mobil mainan plastik didukung oleh baterai yang memiliki banyak variasi. Sejak itu, seri ras dan Mini 4WD adalah hobi orang di seluruh dunia. Adapun botol air, aqua, bahkan sekarang, kita mengidentifikasi Tamiya Mini 4WD.


Juga mendorong perusahaan lain, Mini 4WD pasar, termasuk Tokyo Marui, Kyosho, Academy, Auldey, Okami, Gokey, HJH, Pemuda, dan AA. Masing-masing memiliki motivasi sendiri, sementara beberapa produk memiliki tiruan dari Tamiya. Tiruan dari Tamiya alternatif mahal, tapi tentu saja dengan kualitas yang berbeda.

Untuk menjadi populer Tamiya Shogakukan, penerbit anime serial TV tematik Mini 4WD Jepang yang persis. Judul dalam seri ini adalah: Dash! Yonkuro (1989), A & Go (1996), WGP dan melepaskan, membiarkan pergi dan MAX, dan akhirnya membiarkan & Go! Tamiya The Movie. 1997 Mini 4WD ini dijual di Amerika Serikat, meskipun beberapa toko memasang track, itu adalah kepentingan rakyat Amerika tampaknya tidak memiliki banyak mainan.

Tamiya Mini 4WD biasanya menyelenggarakan kompetisi tahunan yang disebut Piala Besar Jepang, tapi tidak pada tahun 1999, untuk promosi produk baru yang disebut Dangun racer. Tamiya Mini 4WD model yang paling maju adalah Mini 4WD Pro, diperkenalkan pada tahun 2005. Ini adalah tercepat Mini 4WD karena sangat efektif, dengan model terbaru: kasus baterai polikarbonat, gardan ganda di tengah, dan seimbang di kedua sisi api mesin.

0 comments:

Post a Comment