Friday 30 August 2013

Tips Performa Motor/Dinamo Tamiya

Jadi , saya membeli sepeda baru hanya untuk Anda ! Apakah plasma ? Ultra ? Atom ? Ini adalah favorit mesin Tamiya saya , tetapi mereka akan membutuhkan cara dari beberapa intrusi semua .
Ini adalah kekuatan pendorong banyak kesempatan untuk istirahat , karena masing-masing memiliki cara yang berbeda dalam melakukan sesuatu , aku punya beberapa orang yang tahu baik kerjanya . Metode pertama adalah dengan hanya membuka paket . Tidak ada pilihan balapan pertama saya , Anda harus menjadi macet itu .


Cara terbaik untuk meningkatkan kehidupan performa mesin dan , terlambat pertama 5-6 menit setidaknya dalam baterai dan baterai tunggal . Pertama , menempatkan satu atau dua tetes beralih pelumas , Berjalan berikutnya. 5 menit baterai 2 , beberapa menit setelah langkah pertama untuk memasang mesin 5-6 COM mesin oli mesin bersih jet 2 tetes setelahnya baru.

Mesin Perhatikan bahwa download gratis - dan kembali klip buaya , baterai dan klip baterai dan mesin - mobil yang sangat baik . Anda dapat menggunakan slot baterai pada penjualan gubuk radio pada 69 sen . Memutus mesin dari mereka, saya telah mendengar teori bahwa itu adalah gesekan sedikit air Beberapa orang , seperti kaca .

Saya juga menambahkan penggunaan bedak grafit dan diesel mendengar polishing komunikasi . Ia bekerja dengan baik dengan cara ini , tapi mesin bubuk grafit semua sangat sulit , banyak kerugian ditemukan dari hal yang baik ! Setelah akhir pekan masing-masing , saya semprot mesin , tambahkan setetes pelumas COM , yang lebih penting , tetap sehat ! Gunakan mesin tua untuk praktek, dan kemudian simpan karir balap . Berbicara tentang belanja , Anda akan melihat Minggu Fastrax untuk lomba !

0 comments:

Post a Comment