Tuesday 18 June 2013

Tamiya Di Indonesia

Tamiya
Tamiya Mini 4WD kelas kejuaraan di Indonesia
Berikut adalah penjelasan singkat dari beberapa kelas Tamiya Championship di Indonesia

1. Standar Kelas Box
Class adalah sebuah kotak Tamiya standar kejuaraan tidak dapat diubah, seluruh kelas bagian spart bagian mobil bekas hanya paket Tamiya. Kelas ini telah benar-benar membantu unsur keberuntungan dan instalasi.

2. kelas Standart (STO)
Awalnya, kelas Standart (STO) mungkin model lain, tetapi Tamiya, yang digunakan dalam produksi suku cadang. Sebagai contoh, kelas standar awal adalah kelas yang tidak ada standar Tamiya, kriteria dan audey oada.

3. Kelas Sloop
Mobil tamiya diubah kapal kelas, bahwa ia dapat mengatasi media Rintangan melompat mengambang.

4. Kelas Sloop rem
Sistem pengereman kereta untuk mengatasi kendala dalam bentuk kelas Sails perahu, tetapi mobil tidak melompat. Kendaraan kecil 4WD dan dengan demikian mengubah rem, mobil.

5. Drag layer
Tarik kelas melju kendaraan 4WD kecil dimodifikasi untuk berlari secepat mungkin untuk melacak atau melacak Tamiya benar. Mobil jenis ini tidak dirancang untuk bergerak, karena lintasan garis lurus, hanya drag kelasnya.

5. Kelas kecepatan
Tamiya Mini 4WD Kecepatan kendaraan atau kelas untuk dapat mengubah secepat mungkin dan dapat kurva lintasan. Kelas ini dirancang untuk mendapatkan kecepatan maksimum kendaraan dan keseimbangan sehingga dapat dijalankan dalam garis lurus dan kurva. Tingkat penggantian Kelas NASCAR layang Indonesia.

0 comments:

Post a Comment